Ubah Posisi Foto Capres, Mario Teguh DiIngatkan

86efee500336a89d83c6538af9f92444_foto-capres-terbalik


Pesta demokrasi pemilihan calon Presiden tahun ini memang paling fenomenal yang pernah saya ikuti. Jika pada Pemilu sebelumnya kampanye Golput dimana-mana, Pemilu Capres kali ini begitu semarak, khususnya di jejaring sosial media.


Banyak tokoh mulai dari politisi, musisi, pelawak, tokoh agama, motivator, dan banyak yang lainya seolah ingin ikut berkomentar dan menyinggung terkait pesta demokrasi Pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2014 ini.


Diantara tokoh yang ikut mengawasi dan ingin berkomentar terkait Pemilihan Capres dan Cawapres kali ini yaitu Motivator ternama Mario Teguh.


Sebagai seorang motivator yang memiliki jutaan penggemar di fanpage facebook, Mario Teguh beberapa waktu yang lalu mengupload foto kedua Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI 2014.


Namun yang menarik, Mario Teguh dalam mempublikasikan foto Capres dan Cawapres ternyata dibalik. Jika menurut ketetapan KPU sudah dipastikan bahwa Prabowo-Hatta berada pada urutan No 1 sedangkan Jokowi-JK berada pada urutan No 2.


Namun yang terlihat pada akun fanpage Facebook Mario Teguh, gambar Calon Presiden dan Wakil Presiden dibalik. Gambar Jokowi-JK ada pada urutan pertama, sedangkan gambar Prabowo-Hatta ada di urutan kedua.


Dalam foto tersebut memang tidak mencantumkan angka, tapi bagi mereka yang melihat pastinya akan menganggap jika Jokowi-JK terkesan ada di nomor satu sedangkan gambar Prabowo-Hatta ada pada urutan kedua.


Namun seolah sudah menyadari bahwa apa yang dilakukan Mario Teguh tersebut akan mendapatkan protes, maka dalam tulisan tersebut sudah disertakan pesan yang bertuliskan, "Soal gambar terbalik, itu supaya ora umum, dan semoga tidak masbuloh".


Namun bagi saya, dibaliknya posisi dan letak foto tersebut tidak saya permasalahkan karena sesungguhnya tujuan dari Mario Teguh yang sangat penting adalah terletak pada nasihat dan pesan yang ada dalam foto tersebut yaitu pesan Mario Teguh yang berbunyi sebagai berikut:




Siapa pun yang menang, rezeki Anda tetap tanggung-jawab pribadi Anda.


Santunlah. Jangan membesarkan kesialan bagi diri sendiri dengan saling menyebar fitnah.


Siapa pun yang menang, Anda harus tetap cari makan sendiri.


Utamakan kebaikan bagi diri dan keluarga.


Siapa pun yang menang, hidup Anda harus tetap baik.


Mario Teguh Loving you all as always


-----------------


PS. Hanya orang yang gamang dengan pilihannya yang menuduh kami berpihak.


Soal gambar terbalik, itu supaya ora umum, dan semoga tidak masbuloh.



Namun walaupun Mario Teguh sudah memberikan penjelasan dan nasihat yang begitu baik, tapi tetap saja beberapa komentar di akun fanpage Mario Teguh masih mempermasalahkan posisi foto yang terbalik tersebut.


5fd554e1d65d7930471cd81da22cb1f5_komentar


Jika anda ingin melihat dan mengikuti langsung foto Capres yang terbalik tersebut, silahkan anda kunjungi langsung foto tersebut dari sumbernya langsung melalui akun fanpage Mario Teguh disini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.