Roy Suryo Tidak Terpilih Karena Tidak Hafal Lagu Indonesia Raya?

Jujur saja sebagai salah satu orang yang tinggal di kota pendidikan bernama Yogyakarta, saya termasuk orang yang ikut berbahagia ketika Caleg DPR RI yang tidak hafal Lagu Indonesia Raya Roy Suryo ini gagal ke Senayan.


Untuk setingkat Menteri dan membawa nama kota Pendidikan bernama Yogyakarta kok sampai lupa menyanyikan Lagu Indonesia Raya, tentunya itu tidak saja memalukan dirinya sendiri sebagai seorang Menteri tapi juga bisa membuat malu jika di dengar oleh negara lain bukan?


Biar kita semua bisa mengingat kembali, silahkan anda saksikan lagi Video berikut ini yang membuktikan bahwa Roy Suryo sebagai Menteri Pemuda dan Olah Raga Republik Indonesia bisa lupa menyanyikan lagu Indonesia Raya yang mungkin saja sudah disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia.



Bisa dibayangkan ketika orang asing menyaksikan video tersebut diatas, mungkin mereka akan berkomentar, "Lagu Indonesia Raya sebagai lagu Nasional negaranya sendiri kok bisa lupa? dan lucunya kok terpilih jadi wakil rakyat bahkan Menteri".


Nah, sekarang ini begitu Roy Suryo sudah dipastikan Gagal jadi wakil rakyat, setidaknya mungkin kebanyakan orang akan bilang dan berpendapat seperti ini, "Wajar saja tidak dipilih rakyat, Lagu Indonesia Raya saja belum hafal?"


Semoga saja dengan peristiwa ini bisa dijadikan pelajaran untuk semua pihak yang saat ini menjabat dan terpilih menjadi wakil rakyat untuk jangan sampai anda membuat kesalahan yang fatal seperti yang dilakukan oleh Roy Suryo.


Walaupun begitu, hingga detik ini tetap saja tidak ada yang berani memberikan jaminan bahwa mereka para wakil rakyat yang terpilih merupakan orang-orang yang terbaik. Karena sebagaimana sudah jadi rahasia umum terkadang pemilihan wakil rakyat di Indonesia masih lebih dinilai sebagai "undian nasib" karena kenyataanya rata-rata pemilih tidak mengenal caleg yang dipilih kecuali mereka para keluarga dan tim suksesnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.