Shortener Link Terbaru dari Indonesia yang Bisa Menghasilkan Uang

2939ce14922a8231d8b9768f54628095_banner-iklan-berbayarApakah anda pernah mendengar istilah Shortener link?


Saat ini sudah banyak Shortener link yang berada di internet. Namun tahukah anda bahwa saat ini orang Indonesia juga bisa membuat Shortener link. Terlebih Shortener link Terbaru ini juga bisa memberikan kita pundi-pundi rupiah.


Shortener link itu jika disederhanakan artinya semacam menyederhanakan url (link) dalam sebuah website. Dengan adanya Shortener link maka url (link) website/blog menjadi lebih pendek dan simple.


Contoh misalnya saya menulis di blog dengan url (link) sebagai berikut:


http://aribicara.blogdetik.com/jika-dprd-dibubarkan-rakyat-senang-anggota-dprd-gusar/


Url atau link tulisan diblog saya yang diatas masih terlihat sangat panjang. Kemudian ketika url atau link tulisan blog saya diatas supaya terlihat lebih ramping maka saya menggunakan Shortener link.


Ketika saya sudah menggunakan Shortener link, maka url yang tadinya panjang banget seperti ini:


http://aribicara.blogdetik.com/jika-dprd-dibubarkan-rakyat-senang-anggota-dprd-gusar/


selanjutnya akan berubah menjadi pendek seperti ini


http://rangkum.in/cNoLCA.


Dengan demikian hasilnya lebih pendek, akan tetapi ketika url (link) diatas diKLIK tetap akan mengarah kepada url yang pertama (yang memanjang).


Namun tahukah anda bahwa ketika kita menggunakan Shortener link sebagaimana tersebut diatas, kita bisa mendapatkan peluang untuk mendapatkan pasif income.


Hanya cukup melakukan registrasi di website resminya di www.rangkum.in, maka anda setiap melakukan Shortener link, ketika ada yang melakukan klik dari url link yang anda buat, anda akan mendapatkan rupiah.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.