Keren! Timnas Indonesia Kalahkan Malaysia 3-0

4f642914db732ca8a7a95d6917d57c69_indonesia-vs-malaysia


Pertandingan persahabatan antara TIMNAS Indonesia melawan TIMNAS Malaysia berlangsung pada hari Rabu (5/3/14). Bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pertandingan berlangsung sangat seru.


Walau gaung pertandingan Timnas Indonesia Vs Timnas Malaysia tidak terlalu seru sebagaimana terdahulu, Namun barusaja pertandingan dimulai, keduanya langsung ingin saling mengungguli antar tim lawanya.


Permainan TIMNAS Indonesia secara porsentasenya memang lebih unggul. Peluang demi peluang untuk menciptakan gol diantara kedua tim terus dilakukan.


Akhirnya dengan perjuangan yang luar biasa dari tim garuda, Indinesia bisa unggul 2-0 di babak pertama melalui gol indah yang diciptakan Bayu Gatra dan Agung Supriyanto.


Indonesia memimpin unggul dengan skor 2-0 atas Malaysia pada babak pertama.


Pertandingan Babak Kedua


Pada pertandingan babak kedua, Timnas Malaysia langsung menekan timnas garuda. Beberapa peluang dari Malaysia hampir saja menciptakan gol, namun berkat permainan yang cantik dari Timnas Indonesia menjadikan posisi Indonesia masih tetap unggul 2-0 atas Malaysia.


Timnas Indonesia sendiri juga beebrapa kali memperoleh peluang yang seharusnya bisa menciptakan gol akan tetapi kurang dimanfaatkan oleh para pemain Timnas Indonesia.


Pertandingan yang semakin mendekati akhir pertandingan membuat kedua Tim saling serang dan mencari kesempatan menciptakan gol.


Malaysia yang ingin terus berjuang supaya bisa memperkecil skor atas kekalahan 2-0 atas Indonesia, sedangkan Indonesia ingin terus memperbanyak gol walau sudah unggul 2-0 atas Malaysia.


Hingga akhirnya dimenit-menit akhir Indonesia mendapatkan hadiah penalti karena pelanggaran yang dilakukan oleh pemain belakang Timnas Malaysia.


Bayu Gatra yang sudah menciptakan satu gol di babak pertama mendapatkan kesempatan untuk melakukan eksekusi penalti. Dengan kontrol bola yang begitu tenang namun pasti, Bayu Gatra sukses menciptakan gol keduanya sehingga menggandakan keunggulan Timnas Indonesia menjadi 3-0 atas Malaysia.


Skor 3-0 ini tidak berubah hingga peluit akhir tanda berhentinya pertandingan berakhir.


Dengan kemenangan ini secara kwalitas Timnas Indonesia memang sudah bermain dengan sangat baik dan perlu kita berikan apresiasi buat mereka.


Namun tetap saja walau permainan sudah bagus, Timnas Indonesia tidak boleh puas dan harus terus melakukan evaluasi terus menerus untuk perbaikan Timnas.


Banyaknya kesempatan dan peluang yang seharusnya bisa menciptakan gol harus dijadikan koreksi supaya dalam pertandingan yang lanya Timnas bisa benar-benar maksimal dan terus jauh lebih baik lagi.


Selamat untuk Timnas Garuda, Dan teruslah Berjuang ! Kami bangga atas perjuanganmu !


sumber gambar | sidomi.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.