Jojon Meninggal: Mengenang Perjalanan Kisah Jojon di OVJ Trans7

3018bd1417f158799b4bae9c8523a9ee_jojon-meninggalKomedian Jojon dikabarkan meninggal dunia. Barusaja saya baca disalah satu media online diberitakan jika komedian Jojon Meninggal Dunia.


Sebagai seorang pelawak senior tentunya perjuangan Jojon tidaklah mudah.


Karir Jojon benar-benar dibangun dan dimulai dari nol. Dari awalnya yang tidak begitu dikenal orang, akan tetapi berkat kegigihan dan perjuanganya. Akhirnya Jojon meraih popularitasnya.


Puncak popularitas Jojon dalam ingatan saya ketika Jojon bergabung dan melawak bersama Bolot, Mali, dan Omas. Ketika melawak bersama mereka, Jojon begitu lucu dan sangat cocok ketika mengisi lawakan yang dihadiri oleh mereka.


Untuk anda yang ingin mengenang kisah perjuangan Jojon dari awal hingga puncak kesuksesanya, berikut ini saya sajikan kisah perjalanan Jojon melalui tayangan Video di Opera Van Java Trans7.



Sebagaimana dikabarkan oleh berbagai media jika Jojon saat ini telah meninggal dunia. Saya kutipkan isi berita lengkapnya dari detikHOT (6/3/14) berikut:




Dunia hiburan Indonesia kehilangan salah satu pelawak terbaiknya. Djuhri Masdjan atau yang lebih dikenal sebagai Jojon meninggal dunia Kamis (6/3/2014) pagi ini.

Menurut informasi, Jojon menghembuskan napas terakhirnya pagi ini pukul 6.10 WIB. Ia meninggal karena serangan jantung.

"Telah meninggal pelawak H Djodjon jam 6.10 pagi karena serangan jantung di RS Ramsey Premier Jatinegara," demikian pesan singkat yang diterima detikHOT, Kamis (6/3/2014).

Saat dikonfirmasi kabar ini, pihak rumah sakit juga telah membenarkan. "Iya benar, meninggalnya jam 6 pagi tadi," ujar pihak RS Ramsey Premier Jatinegara.

Rencananya, jenazah Jojon akan dibawa ke rumah duka yang berada di Sentul City, Bogor sekitar pukul 11.00 WIB.


Komedian Jojon termasuk pelawak senior yang sudah lama melawak sejak bersama Bolot, Mali, Omas, dan tokoh-tokoh pelawak Indonesia lainya.


foto | forum.detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.