Parah ! Ternyata Angel Lelga Tidak Tahu Visi dan Misi Partainya

e1fde8399bd3a546d5308715558de563_angel-lelga


Anda tadi malam menonton acara Hitam Putih di Trans7?


Jika iya, tentunya anda tahu jika tadi malam salah satu bintang tamunya yaitu Angel Lelga yang merupakan Caleg dari salah satu Partai Islam.


Saya terkejut ketika Angel Lelga ditanya oleh Dedy Corbuzier terkait Apa Visi dan Misi dari Partainya, Angel Lelga dengan begitu sangat polos menjawab, "Saya Tidak Tahu kalau Visi dan Misi Partai Saya, Tapi kalau Visi dan Misi saya baru tahu". Begitulah jawaban singkat dari Angel Lelga.


Bahkan sebagai Host yang dikenal kritis dan tanpa basa-basi, Dedy Corbuzier berulangkali menanyakan hal yang sama kepada Angel Lelga. Tapi berkali-kali juga Angel Lelga menjawab dengan jawaban yang sama yang intinya dia tidak tahu Visi dan Misi Partainya.


Alasan Angel Lelga tidak tahu juga sangat "konyol". Menurutnya, dia tidak tahu Visi Partainya karena takut jika nanti salah sebut terkait dengan Visi dan Misi Partainya.


Menyaksikan tayangan tersebut, saya berfikir seandainya saya pimpinan partai dari yang mencalonkan Angel Lelga, saat itu juga langsung saya telpon Angel Lelga dan Saya Pecat. Hehehe...


Coba bayangkan, acara Hitam Putih baru-baru ini menjadi sorotan banyak pemirsa yang ingin supaya acara tersebut ditayangkan kembali setelah beberapa saat yang lalu dihentikan.


Itu artinya, jutaan pemirsa yang berada di seluruh Indonesia bisa menyaksikan ucapan Angel Lelga. Dan itu juga menunjukan jika partai yang mengusung Angel Lelga menjadi caleg dari partai tersebut terkesan "ASAL".


Bagaimana mungkin, seorang Caleg yang diusung dari sebuah partai, akan tetapi ketika ditanya Visi dan Misi dari partainya tidak tahu? Itu benar-benar konyol.


Dari kasus Angel Lelga tersebut, saya jadi berfikir, Jangan-jangan apa yang ada pada Angel Lelga juga dimiliki oleh Caleg dari Partai lain yang mereka juga tidak tau Visi dan Misi dari Partai mereka?


Bukankah seharusnya, seorang Caleg bisa tertarik bergabung dengan partai tertentu, salah satu alasanya pastilah karena Visi dan Misi dari Partai tersebut?


Saya khawatir jika partai dalam memilih Caleg tidak selektif, maka yang akan jadi korban itu para pemilih. Hal ini karena masih saja ada pemilih yang terkadang hanya memilih partai tanpa perlu tahu kwalitas dari caleg tersebut.


Hal ini bisa kita buktikan walau Angel Lelga walau secara kwalitas sudah begitu terlihat seberapa kwalitas dia sebagai Caleg, saya pastikan tetap saja akan ada warga yang nantinya tetap akan memilih Angel Lelga sebagai wakil rakyat.


Hal tersebut karena beberapa pemilih memang memiliki banyak alasan kenapa mereka memilih caleg yang akan dijadikan wakilnya. Mungkin saja salah satu alasan pemilih akan memilih Angel Lelga hanya karena alasan terkenal saja.


Kita coba tunggu saja di Pemilu besok, kira-kira Angel Lelga mendapat berapa suara?


Jangan kaget loch kalau ternyata Angel Lelga tetap lolos dan terpilih sebagai wakil rakyat karena inilah Demokrasi ala Indonesia.


Berikut ini saya kutipkan Video Tayangan Hitam Putih pada Tanggal 5 Februari 2014 yang tayang di Trans7:






Ilustrasi foto : detik Foto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.