Heboh Foto Ciuman Amal Nikita Mirzani yang Disaksikan Aburizal Bakrie?

b2ac6279f4ad28b9b05d34a031fd0655_ciuman-nikita-mirzani-untuk-amal


Barusaja melihat di akun Facebook Bapak Kamsul Hasan yang mengeshare sebuah berita yang berjudul " Gila! Aburizal Bakrie Nikmati Adegan Zina Nikita Mirzani" dari salah satu media online.


Sebelum saya membahas dan mengomentari terkait pemberitaan ini, berikut ini saya kutipkan dari itoday.co.id kronologi terjadinya Ciuman Amal Nikita Mirzani dalam sebuah acara yang disaksikan oleh Aburizal Bakrie.




Inilah kualitas calon presiden Republik Indonesia Aburizal Bakrie. Dia menikmati adegan zina yang berlangsung di depan matanya. Pelaku ciuman itu adalah seorang artis, yang dikenal menjual keseksian, Nikita Mirzani, yang bibirnya dinikmati seorang pria tua. Sebagai imbalannya, si pria tua itu harus membayar lima juta rupiah untuk amal.


Zina yang disaksikan Ketua Umum Partai Golkar tak kuasa dia larang, karena berbungkus acara amal bertajuk Senandung Untuk Negeri yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, kemarin.


Acara itu jadi heboh, lantaran Nikita menyatakan melelang ciumannya seharga lima juta.


Spontan, beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang diberikan oleh artis seksi itu. Tak ayal lagi, seorang penonton pria separuh baya langsung berdiri dan memberikan uang senilai yang diminta.


Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut. Bahkan, tanpa segan, sebagai pembawa acara, Farhan yang mendukung adegan zina itu demi donasi, langsung menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi. Dengan hadiah ciuman dari Nikita tentu saja.


"Apa ada lagi yang mau dicium?" tanya Farhan memprovokasi tamu undangan untuk menyumbang sebanyak-banyaknya.


Uniknya, ciuman bibir tersebut disaksikan oleh Aburizal Bakrie yang berada di sebelah Nikita.



Dari membaca pemberitaan ini secara garis besar para komentator dalam tulisan tersebut pastinya mengecam kepada Nikita Mirzani dan tentunya mengecam siapapun yang membiarkan perilaku Nikita Mirzani tersebut. Terlebih hal tersebut dilakukan disaksikan langsung oleh salah satu Calon Presiden RI bernama Abu Rizal Bakrie.


Namun yang menarik menurut saya adalah penulisan tanggal dalam berita tersebut tertulis pada "Posted On 27 Sep 2012 By : Indonesia Today" (Lihat pada gambar dibawah ini:


148f4a8511ba4b63634efa13421655c4_ciuman-nikita-mirzani


Membaca komentar-komentar dibawahnya menunjukan hampir semuanya mengecam Aburizal Bakrie yang seolah membiarkan adegan ciuman tersebut.


Tapi ada juga yang sempat menanyakan terkait kebenaran dari berita tersebut karena membawa-bawa nama Abu Rizal Bakrie akan tetapi dalam berita tersebut tidak menunjukan adanya Abu Rizal Bakrie.


Yang lebih menarik lagi ketika berita ini menyebar kembali, tentunya oleh para pendukung Abu Rizal Bakrie akan dinilai sebagai "Kampanye Hitam" ?


Apapun alasan terkait pemberitaan tersebut diatas, harusnya mau disaksikan siapapun perbuatan yang dilakukan Nikita Mirzani tentunya tidak bisa dibenarkan. Terlebih adegan tersebut dilakukan untuk acara Amal. Pertanyaanya, kalau yang menerima amal tersebut tahu jika dana tersebut didapat dari adegan ciuman Nikita Mirzani, apakah itu akan menjadi rizqy yang halal bagi penerimanya?


sumber foto || itoday.co.id

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.