Cara Edit Status di Facebook

Hayoooo... siapa yang pernah update status di Facebook tapi tulisanya malah salah, misalnya mau nulis "Aku Tidak Suka Koruptor" tapi malah nulisnya "Aku Suka Koruptor" nah lo, kan fatal kan kalau sudah begitu hehe...


Kalau kemarin-kemarin di Facebook itu kan belum ada menu untuk edit status di facebook, biasanya yang bisa diedit hanya untuk edit "caption" foto yang kita share atau edit komentar kita di facebook saja, sedangkan untuk edit setatus di Facebook tadinya belum ada. Dengan kondisi itu tentunya jika kita menuliskan status di facebook salah maka cara-cara satunya hanya menghapus status tersebut.


Tapi sekarang Facebook terus memperbaiki fasilitas-fasilitasnya jadi semakin hari semakin bertambah menu settingnya. Salah satu menu yang termasuk baru yaitu menu untuk setting Edit status di Facebook.


Walau caranya sangat gampang, tidak ada salahnya saya bimbing anda biar tahu yach cara Edit Status di Facebook :-) ( Iseng-iseng buat update tulisan di Blog hehehe ).


Caranya cukup mudah, cukup klik menu di bagian kanan status, maka akan ada beberapa menu pilihan. Yang harus anda klik dan anda pilih adalah menu "Sunting.." sebagaimana terlihat pada gambar berikut:


d704c6163d4610c420d68245e4a44579_edit-status-di-facebook


Jika anda sudah klik Sunting, tunggu beberapa saat maka akan muncul status di facebook anda sudah bisa anda edit dan silahkan segera lakukan edit sesuai keinginan anda. Jika sudah selesai edit status anda, langkah selanjutnya silahkan klik "Selesai Menyunting" sebagaimana terlihat di gambar berikut:


824ebbd825053703e06e2578d112665e_cara-edit-status-di-fb


Keuntungan adanya menu ini anda tidak perlu menghapus status anda yang salah cukup edit saja. Soalnya jika status facebook sudah kita posting, maka status kita sudah langsung muncul dan tershare di beranda teman-teman kita, jadi kalau sampai salah kan repot :-D


Kalau misal teman kita ingin komentar tapi ternyata status dihapus, biasanya kan akan muncul jika status anda tidak ada karena sudah dihapus. Dengan adanya menu edit ini, maka hal yang seperti itu tidak akan terjadi lagi :-)


Semoga saja tutorial Cara Edit Status di Facebook ini bisa memberi manfaat untuk anda yang sedang bingung edit status di Facebook :-)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.