Kalahkan Filipina dan Berilah Kejutan Korea dengan Mengalahkanya Juga!

65c6dd3ffdb4591f5b38560a64343ce1_indonesia-vs-laos


Setelah pada saat yang lalu Timnas U-19 Berhasil kalahkan Timnas U-19 dari Laos dengan skor telak 4-0, Nanti malam (10/10/13) sekitar pukul 20.30 w.i.b Indonesia akan menghadapi Timnas U-19 Filipina. Pertandingan ini merupakan pertandingan lanjutan kualifikasi Group G dalam ajang Piala AFC U-19.


Kemenangan saat menghadapi Laos memang memberikan kekuatan tersendiri untuk para pemain Timnas Garuda Muda. Namun perlu dicatat bahwa kemenangan 4-0 dikarenakan Indonesia hanya melawan 9 pemain karena 2 pemain Laos terkena kartu merah.


Saat Timnas Laos masih bermain dengan 11 pemain, Timnas Laos beberapa kali bisa mengancam Timnas Garuda Muda. Ini berarti bahwa Timnas Garuda Muda tidak boleh menganggap remeh permainan dari Timnas U-19 Filipina yang nanti malam akan dihadapi.


Timnas Garuda Muda juga memiliki kekurangan saat membuang banyaknya peluang saat menghadapi Laos yang seharusnya bisa menghasilkan gol akan tetapi karena kurangya kecakapan dalam mengeksekusi tendangan dan gocekan di depan gawang Laos, Indonesia hanya menghasilkan 4 gol saja.


Namun dari kekurangan itulah diharapkan Timnas Garuda Muda ini harus belajar dari kekurangan pertandingan saat melawan Laos kemarin untuk membangun kekuatan baru yang lebih sempurna sehingga bisa mengalahkan dengan mudah saat melawankan Timnas Filipina nanti malam. Bahkan jika bisa harus lebih banyak memasukan gol daripada saat melawan Laos.


Jika Timnas Garuda bisa mengalahkan Filipina, maka yang harus dihadapi Timnas Garuda Muda yaitu Timnas terberat dalam Group G yaitu Timnas U-19 Korea Selatan.


Menghadapi Timnas Korea Selatan, Timnas garuda Muda tidak perlu minder apalagi berkecil hati dan menganggap tidak ada kesempatan untuk menang. Tapi justru inilah kesempatan untuk Timnas Garuda Muda untuk memberikan KEJUTAN kepada Timnas Korea Selatan jika Timnas Garuda Muda juga bisa mengalahkan Korea Selatan !.


Para pengamat boleh membuat prediksi jika sangat sulit Timnas Garuda Muda bisa mengalahkan Timnas Korea Selatan, Tapi teruslah berjuang dan buktikan bahwa kalian (Timnas Muda Garuda) tida bermain dengan 11 Pemainkan, Kami seluruh warga negara Indonesia akan menjadi pendukungmu !


Ratusan Juta penduduk warga negara Indonesia mendukung Timnas Garuda Muda untuk MENANG melawan setiap lawan termasuk melawan Timnas Korea Selatan.


Selamat berjuang untuk semua Timnas Garuda Muda U-19, Segera Kalahkan Filipina nanti Malam dan Berilah Kejutan kepada Korea selatan dengan Mengalahkanya pada pertandingan yang selanjutnya akan datang !


Berikut ini saya cantumkan juga prediksi para pemain dan Timnas Garuda Muda U-19 dan Timnas Filipina:



Indonesia (4-3-3):

Ravi Murdianto; Putu Gede Juti Antara, Hansamu Yama Pranata, Mahdi Fahri Albaar, Muhammad Faturachman; Evan Dimas, Zulfiandi, Muhammad Hargianto; Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning; Ilham Udin Armaiyn


Filipina (4-3-3):

Nathanael Pineda; Amani Aguinaldo, Jay-R Bucayan, Julian Clarino, Jimson Crestal; Valentino Calvo, Nikko Benedicto, Junell Bautista; Daniel Gadia, Carmelo Genco, David Diamante ( sumber susunan pemain: sidomi..com)


Kami semua mendukung dan mendoakan Timnas Garuda Muda U-19 untuk Menang !


sumber gambar antara

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.