Indra Sjafri Pernah 1 Tahun Tidak Digaji, PSSI terus Dicaci Maki !

70f535e082de82e2d940845a170f0409_pssi-dikutuk


Apakah memang PSSI memaang sudah terlalu bobrok dan memang sengaja ingin terus dicaci dan dimaki?


Sepertinya yang diprediksikan oleh obrolan para suporter dan pendukung Timnas Garuda Muda U-19 diberbagai komentar-komentar pemberitaan seputar sepak bola satu persatu mulai terkuak.


Beberapa Obrolan tersebut yaitu terkait pujian mereka atas perjuangan Timnas U-19 yang terus mengalir. Tapi berbanding terbalik dengan apa yang didapat oleh timnas U-19, PSSI justru mendapat kecaman oleh hampir ratusan komentator di beberapa pemberitaan sepak bola nasional.


Bahkan cacian dan makian tersebut sudah teramat sangat kasar karena memang mereka memang benar-benar sudah geram dengan PSSI.


Berikut ini merupakan salah satu cacian dan makian yang mencaci maki PSSI, terkait pemberitaan yang menyatakan jika ternyata pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri pernah tidak mendapatkan gaji selama 1 Tahun.




"Masyarakat udh bosan dgn para tikus-2 got pssi dan kroco-2 nya....emang kaga ada guna nya organisasi ini....BUBAR LU PADA...BUBARRRRR........GW UDH JENGAH MELIHAT SEPAK TERJANG MEREKA..."



Cacian diatas masih tergolong kalem karena masih ada banyak cacian lain yang lebih kasar. Silahkan anda bisa lihat komentar-komentar mereka yang lainya disini.

Cacian tersebut sebenernya memang tidak berlebihan karena melihat PSSI yang selama ini memang perilakunya yang menjijikan. Tidak hanya kasus terkait bobroknya kepengurusan PSSI yang amburadul, tapi ada juga dugaan PSSI yang sekarang dijadikan alat politik oleh partai tertentu.


Tidak sampai disitu saja kebobrokan PSSI yang kemudian dicaci dan dimaki, yang terbaru muncul terkuak yaitu atas kasus Gaji Pelatih Indra Sjafri yang pernah tidak digaji selama 1 tahun.


Kasus tersebut tentunya sontak langsung membuat emosi semua suporter Timnas Garuda Muda U-19. Bagaimana tidak, Perjuangan Indra Sjafri yang sudah memberikan gelar Juara AFF beberapa waktu lalu sekaligus berhasil membawa Timnas U-19 mengalahkan Korea Selatan di ajang AFC akan tetapi ternyata dibalik kesuksesan Indra Sjafri tersebut Justru ada sebuah peristiwa yang membuat kita amrah yaitu pernah tidak diberikanya gaji Indra Sjafri selama 1 tahun.


Jika PSSi tidak segera berbenah dan hanya mencoba "cari muka" melalui prestasi Timnas Garuda Muda U-19, maka jangan salahkan jika selamanya PSSI akan tetap dan terus dicaci dan dimaki. Bahkan beberapa komentator ada yang berkomentar berkeinginan untuk membakar kantor PSSI. Sebuah ancaman yang sudah begitu terpancing Emosi.



Buat PSSI, Perbaiki Diri atau PSSI ingin selamanya hanya akan Dicaci dan Dimaki?!

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.