Garuda Muda Berhasil Kejutkan Korea dengan Mengalahkanya! Luar Biasa!

63127b5e83b3eb02d1a2a8e5f3387440_indonesia-vs-korea-selatan

Melawan Korea, Indonesia benar-benar memberikan kejutan untuk Korea selatan, tidak hanya berhasil memimpin lebih unggul pertama melalui Gol Evan Dimas, Indonesia berhasil membuat Juara bertahan Korea Selatan dibuat kalang kabut oleh Timnas Garuda Muda Indonesia.


Permainan yang luar biasa benar-benar ditunjukan Timnas Garuda Muda Indonesia. Korea Selatan sebagai Negara yang sudah 12 kali juara di ajang AFC ini harus dibuat "terkejut" dengan pemain Timnas Indonesia Muda.


Permainan Indonesia yang begitu tenang dan sangat disiplin dengan kontrol individu yang keren dan bisa menempatkan waktu kapan mereka harus melakukan kontrol individu, dan kapan waktu yang tepat untuk memberikan umpan.


Timnas Garuda Muda memang memiliki semangat yang luar biasa. Walaupun sudah unggul, mereka tetap bermain konsisten untuk menyerang, kemudian bertahan, dan melakukan aksi individu yang begitu cantik dan akurat.


Melihat permainan Timnas Muda melawan Korea Selatan ini membuat yang menyaksikan merasa sangat puas. Bahkan kalaupun Timnas Muda Indonesia harus kalah, saya tetap angkat topi untuk permainan Timnas Indonesia yang luar biasa !.


Walau pertandingan sempat dihentikan karena hujan yang begitu lebat, tapi tidak menghentikan semangat Timnas Garuda Muda Indonesia.


Pada babak kedua Timnas Indonesia melalui kaki Evan Dimas berhasil melakukan gol keduanya ke gawan Korea Selatan.


Walau sudah unggul 2-1 atas Korea Selatan, tapi Timnas Indonesia tetap tampil menyerang dan bermain cantik.


Hingga pada menit ke 80an Timnas Garuda melalui kaki kiri Evan DImas lagi-lagi tercipta Gol untuk Indonesia. Indonesia unggul 3-2 atas Timnas Korea Selatan.


Namun pada menit ke 87 Indonesia kemasukan gol sehingga kedudukan menjadi 3-2 dengan keunggulan masih di tangan Indonesia.


Hingga peluit berakhir, akhirnya Indonesia tetap Unggul 3-2 atas Juara bertahan Korea Selatan sehingga mengantarkan Indonesia menjadi Juara Group G di ajang Piala AFC.


Rasanya terharu bahagia banget melihat perjuangan Timnas Muda Indonesia. Indonesia benar-benar memberikan kejutan buat korea sebagaimana tulisanku sebelumnya, Berilah kejutan untuk Korea Selatan dengan cara mengalahkanya !


Dan malam ini akhirnya kejutan itu benar-benar terwujud dengan keberhasilan Timnas Garuda Muda mengalahkan Juara 12 kali di ajang Piala AFC Korea Selatan.


Timnas Garuda Muda Indonesia memang Luar Biasa !!!


Saatnya Timnas Garuda melanjutkan perjuangan di ajang berikutnya ! kami menunggu kejutan-kejutanmu untuk mengalahkan semua lawan-lawan berikutnya !


sumber gambar || republika

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.