Sulit, Demokrat Ingin CaPres yang Mampu Mengalahkan Popularitas Jokowi

0264cf04f3229cfa4405a053a6496262_images280735479Membaca keinginan Partai Femokrat yang ingin mencari calon presiden yang mampu mengalahkan popularitas Jokowi tentunya sangat sulit atau bisa dikatakan hampir tidak mungkin. Hal ini bisa dilihat dari beberapa tokoh yang ingin maju jadi calon Presiden melalui partai penguasa sekarang ini belum terlihat.


Para tokoh yang memiliki kredibilitas baik tentunya juga akan pikir-pikir jika akan bergabung dengan Partai Demokrat. Alasan tersebut tentunya sangat dimaklumi karena partai demokrat masih terbebani dengan ulah kadernya yang terlibat beberapa kasus korupsi.


Sebenarnya bukan hanya Partai Demokrat saja yang sulit mencari Calon Presiden, hal ini dikarenakan kepopuleran Jokowi, tokoh-tokoh besar seperti Dahlan Iskan atau Mahfud MD yang sebelumnya begitu populer kini seolah luntur.


Belum lagi dukungan media yang memang selama ini begitu memiliki peran penting dalam mempopulerkan Jokowi. Langkah yang dilakukan oleh banyaknya media yang sering meliput kegiatan Jokowi juga bukan tanpa sebab dan alasan. Hal ini dikarenakan pada kenyataanya apa yang sudah dilakukan Jokowi memang layak dan pantas untuk diberitakan.


Selama ini Jokowi benar-benar membuat perubahan besar. Jika dahulu image Gubernur seolah-olah bekerja hanya menunggu laporan bawahan yang belum tentu benar, di tangan Jokowi semuanya dirubah, Jokowi tidak hanya menunggu laporan saja tapi lebih melihat langsung di lapangan. Tidak hanya blusukan tapi diimbangi dengan evaluasi serta di akhiri dengan solusi.


Jadi untuk para elite politik yang ingin mencari tokoh calon presiden yang bisa mengalahkan popularitas Jokowi akan sangat sulit.




ilustrasi gambar || detikFoto

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.