Jokowi Lebih Dahsyat Urus Jakarta dan Indonesia jika Jadi Presiden?

05a1bb1d812da952c014c9387d9f3d61_142845_193000jokowi-1161161926Dari hasil survey beberapa lembaga survey di Indonesia masih menempatkan Jokowi sebagai sosok terpopuler. Ini membuktikan kerinduan rakyat Indonesia yang merindukan sosok pemimpin seperti Jokowi.



Masyarakat di daerah juga ingin pemimpin daerahnya memiliki kinerja seperti Jokowi. Untuk mengabulkan keinginan masyarakat tersebut solusinya yang paling cepat adalah dengan menjadikan Jokowi jadi Presiden.


Namun ternyata ada juga sebagian masyarakat yang beranggapan jika Jokowi jangan jadi Presiden dahulu sebelum berhasil benahin Jakarta. Pendapat yang seperti ini wajar saja, tapi bukankah logikanya jika Jokowi jadi Presiden, maka Jokowi akan lebih punya wewenang lebih banyak untuk membenahi Jakarta?


Bahkan tidak hanya Jakarta saja yang diurus tapi semua daerah yang ada di Indonesia akan di urus dan diawasi dengan sungguh-sungguh oleh seorang Jokowi yang sudah tidak diragukan lagi kinerjanya.


Jika Jokowi jadi presiden, Jokowi tidak hanya melakukan blusukan di Jakarta saja melainkan blusukan di seluruh Indonesia.


Namun sepertinya langkah Jokowi untuk jadi presiden masih sulit selama Megawati tidak mengizinkan Jokowi untuk jadi Presiden. Tidak diketahui pasti alasan Megawati tidak mengizinkan Jokowi maju jadi Presiden. Apakah karena Megawati masih "ngebet" untuk maju jadi Presiden atau karena Megawati ingin melanjutkan "dinasti" keturunan Soekarno yang harus jadi calon Presiden dari PDIP?


Kita tunggu saja panggung politik di Indonesia 2014 :-)


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.