Nyabu dan Bercinta di Penjara, Separah inikah Indonesia?

4debb7a3ddcdf345df959a37e396ca65_ruangkalapasdalam

Barusan baca berita di most popular detik.com terkait pemberitaan tentang wanita simpanan salah satu bandar narkoba bernama Vanny Rosyane yang mengaku pernah nyabu dan bercinta di penjara. Pengakuan Vanny tersebut diperkuat dengan bukti foto saat sedang nyabu di penjara tempat sang bandar.


Berita ini sontak menjadi headline dan banyak perbincangan di jejaring social media. Kasus ini juga sekaligus membuat geram warga dan masyarakat yang semua pendapat mereka bisa dilihat dalam komentar tulisan pemberitaan tersebut. Pihak yang seharusnya merasa malu dan merasa dihina habis-habisan tentunya pihak kepolisian.


Bagaimana tidak, pelaku pesta nyabu yang seharusnya dipenjara untuk supaya bertaubat dan berubah pikiran justru malah di penjara juga bisa melakukan nyabu, bercinta dengan fasilitas VIP_nya.


Kasus yang seperti ini di penjara sebenarnya bukan kali pertama terjadi. Beberapa saat yang lalu juga pernah terbongkar beberapa sel penjara milik tersangka koruptor juga pernah mencuat. Dimana sel para koruptor diberikan fasilitas AC, meja kerja, TV, Lemari Es, dan fasilitas lain layaknya hotel.


Ketika isu ini mencuat warga juga seolah tidak kaget, bahkan kalaupun akan terbongkar kasus yang terkesan menghebohkan lainya, masyarakat sudah tidak akan terkejut lagi apalagi harus bilang WoooW sambil koprol, Mungkin inilah kondisi real negara kita bernama Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Sebuah negara bernama NKRI yang di dalamnya masih banyak berisi pejabat-pejabat korup, aparat-aparat penegak hukum yang begitu hoby dan doyan dengan yang namanya suap, hakim-hakim yang juga tidak sedikit memberikan hukuman yang ringan untuk para pelaku koruptor bahkan membebaskanya.


Kondisi tersebut diatas juga diperparah dengan perilaku politikus-politikus yang memiliki akhlaq dan kinerja yang sangat buruk, suka tidur saat sidang, nonton film porno saat sidang, korupsi, dan yang lainya.


Inilah Indonesia apa adanya......


Dan negara yang kondisinya masih separah ini, hanya orang-orang yang selalu waspada dan bijaksana serta diikuti dengan hati yang bersih dan menjunjung tinggi kejujuranlah yang kita hargai...


Sumber foto || detik.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.