Kebohongan Para Ustadz PKS atas Pernikahan Darin dengan LHI?

Mungkin tidak berlebihan jika iblis dan bala tentaranya begitu cerdas dalam menggoda manusia dengan beragam cara untuk menyesatkan manusia. Yang sudah terbukti dan kita lihat, perangkap iblis itu ada pada harta, tahta, dan wanita.


Kita juga tidak menyangka, para elit-elit politik setingkat PKS yang dikenal sebagai partai dakwahpun ikut terjebak dalam perangkap ini. Hal ini bisa terlihat salah satunya dari KEBOHONGAN PKS terkait kasus pernikahan Darin dengan LHI.


Apakah ini dikategorikan kebohongan atau tidak silahkan masyarakat menilai sendiri. Yang jelas beberapa waktu lalu sebagaimana dikutip dari merdeka.com (Kamis, 23 Mei 2013 15:37:18) yang disampaikan oleh Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal yang menegaskan Darin Mumtazah tak ada kaitan dengan Luthfi Hasan Ishaaq dalam kasus suap kuota impor daging sapi. Menurut Refrizal, ada pemesan yang mengarahkan isu Darin terhadap kasus Luthfi.


"Dia (Darin) tidak mengenal LHI dan tidak ada hubungan. Tapi sepertinya ada pemesan yang menghubung-hubungkan, enggak puas, inginnya ada bukti dengan Darin," kata Refrizal yang juga anggota DPR di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (23/5)".


Bukan hanya Refrizal, Fahri Hamzah juga menganggap jika kasus pernikahan Darin Mumtazah dengan LHI dianggap sebagai Bagian dari Festival KPK sebagaimana dikutip dari detik.com yang berjudul "Fahri Hamzah: Darin Mumtazah Bagian dari Festival KPK" yang dimuat pada Rabu, 22/05/2013 15:45 WIB.


Pengakuan Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Refrizal dan anggapan Fahri Hamzah bahwa kasus pernikahan Darin dengan LHI yang dianggap festival KPK akhirnya terbongkar di persidangan. Ayah Darin akhirnya menegaskan jika Darin memang merupakan istri dari LHI.


Melihat fakta dan data tersebut diatas, batin dan nurani saya semakin meragukan para elit PKS yang begitu mudah BERBOHONG dan begitu melindungi LHI untuk kepentingan perbaikan CITRA PKS saja?


Apakah PKS LUPA dengan pepatah KUNO yang akan tetap berlangsung bahwa "Bangkai, mau ditutupi, lama-lama baunya tercium juga". Dan ini sudah terbukti terkait PKS melalui elit PKS yang sebelumnya tidak mengakui adanya pernikahan Darin dengan LHI tapi FAKTA dan DATA membuktikan mereka sudah menikah.


Inikah jeratan IBLIS yang begitu nyata bagaimana para elit PKS hanya untuk kepentingan citra politik PKS mereka berani "MEMBABI BUTA" mendukung kadernya baik SALAH atau BENAR yang penting BELA MATI-MATIAN walau pada akhirnya MEMALUKAN ELIT PKS SENDIRI ??!!


Walau data dan fakta terungkap, saya teramat sangat yakin (berdasarkan data dan fakta pengalaman), para kader PKS SAYA PASTIKAN TETAP SAJA AKAN TERUS MENDUKUNG ELIT PARTAI MEREKA WALAU SUDAH TERBUKTI BERBOHONG ?!!!


Jika anda tidak percaya, yuk kita tunggu saja komentar-komentar para kader PKS yang sudah pasti akan tetap mendukung Elit-elit PKS KESAYANGAN MEREKA :-D


Wallohu a'lam.....

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.