Kalahkan Spanyol 3-0, Brasil Juara Piala Konfederasi 2013

69b650fe9593129531f1d28e84822d5a_mstory-brasilspanyol2-503091007Barusaja selesai nonton Final piala konfederasi yang mempertemukan Spanyol dan Brasil. Kedua negara ini memang disebut sebagai final yang sangat ldeal, hal ini dikarenakan kedua negara tersebut memang negara yang terbaik dan berhasil menyingkirkan negara-negara yang lain.


Brasil sebagai tuan rumah memiliki semangat yang sangat luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan laga yang baru berjalan beberapa menit, Brasil sudah berhasil menjebol gawang Spanyol sehingga kedudukan 1-0 untuk Brasil.


Spanyol sempat memiliki beberapa kesempatan membalas dan hampir saja gol,tapi berhasil di selamatkan oleh Luis sehingga tidak terjadi gol.


Bahkan yang terjadi Brasil menambah keunggulan melalui Gol Neymar sehingga skor menjadi 2-0 untuk Brasil. Gol kedua tersebut sekaligus sebagai penutup di babak pertama.



Babak Kedua

Babak kedua barusaja berlangsung beberapa menit, Fred berhasil menambah keunggulan Brasil menjadi 3-0 melalui gol yang sangat cantik berkat kerjasama tim.


Spanyol sebenarnya memiliki kesempatan untuk memperkecil skor melalui hadiah pinalti, tapi sayangnya kesempatan itu tidak dimanfaatkan dengan baik karena bola tidak masuk dan justru menyamping di kiri gawang.


Spanyol sepertinya sudah putus asa sehingga seperti kehilangan semangat bermain. Bahkan pada menit ke 68 Spanyol harus kehilangan salah satu pemainya yang di kartu merah karena melanggar Neymar dengan menendang kaki Neymar.


Sebenarnya hingga di menit ke 80, Secara persentase penguasaan bola Spanyol unggul 52% atas Brasil, tapi serangan yang di bangun Spanyol selalu bisa di gagalkan oleh pemain Brasil.


Akhirnya hingga pertandingan selesai, Spanyol tidak berhasil membalas Brasil sehingga Brasil tetap menang sekaligus menjadi Juara Piala Konfederasi 2013.



sumber gambar || detikSport

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.