Download Buku Gratis adalah Kebutuhan

dc4b2a1296a4ffbaf7f57a49be357e04_ebook


Kita tentunya ingat dengan perjuangan seorang bernama Aaron Swart, seorang pemuda yang berjuang dengan caranya sendiri untuk memperjuangkan bahwa ilmu pengetahuan adalah milik seluruh umat manusia tanpa melihat status sosial.


Beberapa orang menganggap apa yang dilakukan oleh Aaron swartz dianggap sebagai perbuatan melanggar hukum karena "membobol" ribuan jurnal yang kemudian dibagikan di internet secara gratis.


Diluar perdebatan terkait kontroversi tersebut, ada sebuah kondisi yang terjadi di masyarakat yang saat ini memang sangat tinggi permintaan terkait E-Book. Hal tersebut dikarenakan masyarakat saat ini menginginkan kemudahan, Murah (gratis) dan kecepatan dalam mendapatkan ilmu pengetahuan yang itu bisa di dapat melalui E-Book.


Saat ini sudah banyak website yang memberikan faslitas download e-book, e-journal yang berbahasa Indonesia atau berbahasa asing. Namun tidak semua website tersebut memiliki kwalitas yang baik.


Untuk anda yang ingin mengakses website yang menyediakan fasilitas download e-book secara gratis harus lebih berhati-hati. Dalam memilih website yang menyediakan e-book gratis jangan sampai kita memilih website yang tidak memiliki kwalitas baik.


Banyaknya website yang menyediakan fasilitas download E-Book secara gratis salah satu alasanya karena gratis, mudah, dan cepat. Berbeda dengan ketika kita ingin membaca buku tapi harus datang ke perpustakaan, biasanya perlu proses yang membutuhkan waktu yang lebih lama.


Saat ini orang lebih suka berkunjung ke website daripada ke perpustakaan. Jika ke perpustakaan orang harus jadi anggota dahulu, kemudian harus mencari bukunya dari rak satu ke rak yang lain dan masih banyak lagi aturan yang ada di perpustakaan.


Berbeda ketika kita download e-book di sebuah website, kita hanya butuh koneksi internet lalu cukup mencari buku yang ingin kita download dan langkah terakhir cukup klik download maka buku tersebut sudah bisa kita baca.


Teknologi komunikasi dan teknologi informasi yang berkembang sangat cepat dan canggih seperti sekarang ini membuat orang sangat mudah bisa browsing internet. Orang bisa download E-Book kapan saja dan dimana saja hanya melalui Handphone, Gadget, BB, Iphone, tablet, dan sejenisnya.


Saat ini hampir setiap teknologi komunikasi menyediakan fasilitas layanan internet yang murah sehingga masyarakat bisa mengakses internet dengan mudah. Dengan fasilitas internet yang ada di hanphone maka setiap orang akan mudah untuk bisa browsing internet termasuk download e-book yang dibutuhkan.


Dari banyak masyarakat yang membutuhkan akses download e-book gratis salah satunya adalah golongan mahasiswa. Mahasiswa sekarang sangat membutuhkan fasilitas download e-book karena status sebagai mahasiswa memang membutuhkan banyak e-book sebagai referensi para mahasiswa dalam mendukung proses belajar mengajar selama di kampus.


E-book memang bukan satu-satunya solusi untuk mendukung proses belajar mengajar mahasiswa selama di kampus, namun suka atau tidak suka, e-book dikalangan mahasiswa memang masih terus dibutuhkan.


Untuk mencegah para mahasiswa dalam mendapatkan buku yang kurang berkwalitas, para mahasiswa harus bisa mendownload buku di alamat website yang memiliki kwalitas terbaik dalam menyediakan layanan e-book secara gratis.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.