Cara "Memulung" Dollar dari Sponsoredreviews.com

sponsoredreviewTulisan ini mungkin lebih diperuntukan untuk para pemula karena yang sudah jadi juragan Dollar (Baca: Senior) tentunya sudah tahu tentang ini dan mungkin dianggap nilainya kecil :D .


Langsung saja yach yang lagi nyari-nyari tambahan dollar lewat blog disini saya hanya ingin sharing bagaimana bisa mengeruk dollar dari website bernamasponsoredreviews.com .


Sedikit memberitahukan bahwa konsep dapat dollar dari sponsoredreviews.com adalah kita nantinya mereview product-product dari seluruh penjuru dunia yang kita tuliskan di blog kita sesuai dengan keinginan Advertiser.



Pertama silahkan anda daftarkan diri anda di websponsoredreviews.com dan mengisi data lengkap seperti terlihat pada gambar dibawah ini.


sponsoredreviews.comKarena status kita adalah Blogger, maka Account Type Diisi Blogger sedangkan untuk data yang lain yang diberikan tanda " * "silahkan dilengkapi.


Jika sudah mendaftar tunggulah kiriman verifikasi melalui email yang anda daftarkan dan kemudian silahkan LOGIN sekaligus confirmasi melalui kiriman email tersebut sebagaimana terlihat dalam gambar berikut.


verifikasi


Jika sudah mendapat kiriman email verivikasi seperti gambar diatas silahkan anda klik saja dan anda akan diantarkan untuk Login di website ini.


Yang anda lakukan adalah isi data secara lengkap dan benar dan nantinya setelah anda berhasil mengisi data semuanya. Maka yang anda lakukan adalah harus rajin-rajin melihat setiap menit peredaran produk-produk yang ditawarkan dan anda bisa memilih sesuai dengan yang anda suka dan jika nanti di aprove maka anda akan mendapatkan pemberitahuan yang selanjutnya bisa anda tulis di blog anda.


Untuk melihat tampilan peredaran iklan-iklan yang menunggu untuk kita tawar dan kita publish bisa dilihat di menu "Find Advertiser" seperti terlihat di gambar ini:


Find Advertiser


Nah, terlihat jelas kan disana banyak sekali para advertiser yang ingin mempromosikan produk-produk mereka melalui blogger :) . Tapi angka tersebut harus ditawar sesuai dengan kwalitas dari blog kita. Jadi disitu kita boleh menawar dan nantinya pihak advertiser akan mengaprove atau tidak itu wewenang dia.


Silahkan dicoba dan jika memang kurang jelas bisa dipertanyakan melalui kommentar dibawah ini :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.