Marco Simoncelli Meninggal, MotoGP dan Fans Berduka




[caption id="attachment_1777" align="aligncenter" width="398" caption="Ilustrasi Gambar || motogp.com"]Ilustrasi Gambar || motogp.com[/caption]

Apakah anda menyaksikan Moto GP yang diadakan di Sirkuit Sepang Malaysia Siang tadi ? Jika anda menyaksikan tentunya turut menyaksikan betapa peristiwa terjadinya kecelakan yang menimpa pembalap berbakat Marco Simoncelli itu memang sangat parah.


Pada peristiwa kecelakaan ini terlihat Simoncelli terjatuh saat menikung dan kemudian tubuhnya tertabrak oleh Collin Edward yang tengah melaju sangat kencang dibelakangnya.


Informasi terbaru yang saya baca dari detiksport.com menyatakan bahwaMarco Simoncelli akhirnya dinyatakan tewas setelah kecelakaan yang melibatkan dirinya di Sirkuit Sepang. Sebelumnya, dikabarkan sempat sadar meski kondisinya kritis.


Dari informasi yang didapat detikSport di Sirkuit Sepang, Minggu (23/10/2011), Simoncelli tewas pada pukul 16.56 waktu setempat.


Jika informasi ini benar, maka Dunia Balap MOTOGP dan seluruh penggemar Pembalap berambut kriting di seluruh dunia pasti berduka. Saya sendiri termasuk seorang yang cukup mengagumi sang Pembalap yang walaupun oleh beberapa pihak pada beberapa kesempatan dianggap sebagai pembalap yang sering membahayakan pembalap lain saat menyalip, tapi Marco Simoncelli tetaplah pembalap yang sangat berbakat.


Selamat Jalan untuk Simoncelli, Penggemarmu diseluruh Dunia pasti tidak akan pernah melupakan aksimu di sirkuit balap.


Di Bawah ini saya cantumkan foto-foto peristiwa terjadinya kecelakaan yang saya kutip langsung dari Foto.Detik.Com :


Simoncelli Tewas


Gambar Simoncelli saat Kecelakaan



simonceli-tewas

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.