Hasil Balap MOTOGP Lemans 2011

moto-gpNasib seorang bloger yang harus hanya puas nonton MOTOGP melalui Mivo.tv hehe :) Tapi bukan berarti tidak bisa menikmati :) . Berikut hasil liputan mata saya terkait MotoGP :)


Sepertinya pada sesi balap moto gp di Lemans 2011 ini lebih di dominasi oleh tim Honda. Dari awal start dimulai, Tim Honda yang terdiri dari Stoner, Pedrosa , langsung memimpin di barisan terdepan.



Lorenzo dari tim Yamaha pada lap pertama sempat mengambil posisi ke-3 dan berebut ketat dengan Simoncelli. Namun pada akhirnya Lorenzo harus memberikan posisinya ke Simoncelli. Bahkan pada pertengahan balap Lorenzo sempat bergeser ke urutan ke 5 karena direbut oleh Dovizioso. Namun pada akhirnya Lorenzo berhasil merebut kembali posisi 4 .


Pada posisi kurang dari 11 lap balapan terjadi insiden yang sangat dramatis yaitu jatuhnya Dani Pedrosa karena menyentuh roda belakang Simonceli. Akibat terjatuhnya Dani Pedrosa maka posisi kedua diambil alih oleh Simoncelli menyusul posisi ke 3 Jorge Lorenzo.


Setelah terjadinya insiden jatuhnya Pedrosa yang kemudian berakibat diberhentikanya Simonceli yang dianggap melakukan kesalahan yang mengakibatkan jatuhnya Pedrosa, persaingan sangat seru terjadi antara Dovizioso, Rossi dan Lorenzo.


Rossi sempat mengambil alih posisi kedua namun pada akhirnya Rossi harus mengakui kehebatan Dovizioso yang finish di posisi ke-2 sedangkan Rossi harus puas di posisi ke 3 disusul oleh Lorenzo di posisi ke 4. Pada posisi terdepan di pegang oleh Stoner.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.