Harga Blog saya Rp 8.11 Miliar, Berapa Harga Blog Anda ?

Jika anda seorang bloger senior, mungkin informasi ini sudah jadul dan dianggap kampungan :D tapi siapa tahu informasi ini bisa menambah motivasi kita sebagai pemilik sebuah blog.


Sebenernya banyak aplikasi yang memberikan penilaian terkait perkiraan sebuah blog lengkap dengan peringkat baik di tingkat bloger International atau tingkat Nasional. Dalam tulisan ini aplikasi yang ingin saya bagikan merupakan aplikasi dari bizinformation.org. bizinformation.org ini sama seperti aplikasi sejenis yang lain yang berfungsi untuk mengecek nilai harga sebuah blog, rata-rata pengunjung, peringkat blog di seluruh dunia atau nasional, dan data-data lain yang terkait dengan blog kita.


Untuk menggunakanya sangat mudah.


1. Silahkan buka web www.bizinformation.org maka akan muncul tampilan website seeprti gambar dibawah ini:





[caption id="attachment_1654" align="aligncenter" width="689" caption="Tampilan utama web "]Tampilan utama web [/caption]

2. Setelah terlihat seperti gambar diatas, silahkan tuliskan alamat web/blog anda setelah itu klik Nilai atau langsung enter maka secara otomatis akan muncul data seperti berikut ini:





[caption id="attachment_1653" align="aligncenter" width="853" caption="Tampilan Lengkap tentang Data harga Blog kita dan data terkait"]Tampilan Lengkap tentang Data harga Blog kita dan data terkait[/caption]

3. Jika anda ingin mencantumkan harga blog anda muncul di halaman blog anda, silahkan copy code html yang juga tersedia diatas di widget blog anda maka akan muncul seperti gambar berikut:




[caption id="attachment_1655" align="aligncenter" width="722" caption="Perhatikan Gambar yang diberi tanda kotak merah, seperti itulah hasil pemasangan harga blog kita"]Perhatikan Gambar yang diberi tanda kotak merah, seperti itulah hasil pemasangan harga blog kita[/caption]

Demikian tutorial pada kesempatan ini, semoga bermanfaat dan bisa memotivasi kita untuk terus meningkatkan kwalitas blog kita.


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.