Bus Cepat 3 Dimensi sebagai Solusi Kemacetan di Seluruh Dunia

image007


Barusan di facebook lihat tautan dari eyang Anjari yang berisi tentang video yang menurut saya luar biasa dan mungkin bias menjadi referensi untuk solusi kemacetan di seluruh kota-kota dibelahan dunia, termasuk kota Jakarta.


Dibawah ini ak tampilkan beberapa potongan dalam video tersebut :



image001

image003


image005


image007


image009


image011


image013


image015


Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat Videonya DISINI



Untuk penjelasan dari isi Video bias and abaca dibawah ini :




Penemuan bus cepat tiga-dimensi, BRT Bus Rapid Transit adalah kombinasi dari keuntungan, tetapi juga sebuah metro masa depan dan alternatif BRT. Mengemudi di permukaan jalan seperti Anda menyadari apa mobil?? Tapi apa mobil terpendek? Juga mobil. Umum konstruksi jembatan perkotaan adalah empat meter tinggi 5-5 m 5, tiga-dimensi inovasi bus cepat adalah penggunaan ruang mobil di atas dan di bawah jembatan untuk menjalankan, bus cepat tiga-dimensi fitur-fiturnya yang besar, disimpan cara sumber daya, adalah efisien, multi-penumpang, dapat mengurangi jalan-jalan utama 25-30% dari kemacetan lalu lintas, kecepatan rata-rata adalah 40 km, yang masing-masing dapat membawa 1200 100 orang, yaitu, setiap bagian adalah 300 orang, bus-bus cepat tiga-dimensi memiliki keuntungan adalah bahwa masa konstruksi pendek, adalah 40 km setahun pada penyelesaian 40 km dari kereta bawah tanah, bahkan tercepat tiga tahun. Lain, bus angkutan umum sekarang, itu adalah untuk memiliki tempat parkir yang sangat besar, dan ini bukan bus, berhenti di setiap stasiun tidak bisa mempengaruhi bagian mobil, ini adalah bagian dalam bus internal lingkungan dan ruang, ia memiliki skylight besar, merasa tidak ada rasa penindasan ke masa depan.
Bus cepat tiga dimensi dibagi menjadi dua bagian, satu adalah tanah dan transformasi menetapkan platform, transformasi tanah itu adalah dua, ada dua lagu dapat diletakkan, ditutup dengan lagu setelah tabungan 30%, dua lagu lintas dua jalur, sehingga mobil mudah akan lewat di bawah bus yang cepat, mungkin tidak bertelur, maka jangan instal orbit kasus, kita harus tanda di jalan dua pencetakan putih, pilot otomatis transfer teknologi, masih garis lurus, itu tidak akan berjalan lancar. Situs dibagi menjadi dua jenis puasa tiga-dimensi dari sisi ke penumpang bus atas dan ke bawah, dan yang lainnya adalah tangga di dalam bus, bagian atas pintu geser dapat dibuka sampai jembatan setelah bagian atas jembatan, naik dan turun penumpang. Sepenuhnya menggunakan kekuasaan kota, dan sistem tenaga surya untuk menggerakkan kedua kekuatan itu listrik kota, sopir disebut Relay langsung ke mobil-mobil listrik, konduktor buatan sendiri yang digunakan, mobil dihiasi dengan dua slide, memiliki muatan tiang pancang, tiang selama mobil itu pergi proses pengisian, menyentuh, dan menyentuh setelah relay adalah pertama lari ke tumpukan, biaya, dan terus bergerak maju dan terus bergerak maju dalam proses Bahkan, bukan dari waktu muatan bawah tumpukan dan melacak telah dijemput, ini disebut power supply relay, yang merupakan penemuan baru di dunia tidak. Ini adalah sisi kapasitor super, naik dan turun dari waktu itu, memang agak cepat pengisian, model listrik cepat diisi ulang, yang adalah mode debit cepat, berlari ke stasiun berikutnya pada satu biaya, naik dan turun dari stasiun berikutnya setelah dia pergi ke stasiun berikutnya mampu sepenuhnya mencapai nol emisi gas beracun.

Pengumuman halaman kita dapat melihat mengapa hal tersebut keluar ultrasonik? Ini juga takut beberapa mobil yang luar biasa, tersesat di jalur utama setelah ini, akan alarm, itu dipindai dengan laser, selain Men Gaolou terbatas berdiri di luar, kami semua melihatnya di balik sepotong video, akan alarm, masih di dalam lampu mobil, putar sinyal, ketika bus harus mengubahnya dalam sinyal berubah menjadi cerah, juga mengatur sistem radar scanning, jika Anda mengemudi mobil ini dalam proses Anda deviasi, Anda kaki dari dinding saya terlalu dekat dengan bus, dimana lampu flash, akan polisi, untuk mengurangi kecelakaan lalu lintas, dan sekarang kita semua tahu, banyak kota sistem sinyal itu adalah siap untuk mengatur ulang Alasannya adalah bahwa prioritas transportasi umum, ke persimpangan, lampu merah otomatis ringan, kendaraan lain harus menunggu setelah melewati kendaraan lain bisa dilepaskan, kami sinyal prinsip ini juga dapat diatur sesuai dengan BRT. Sebagai contoh, apabila diperlukan untuk mengubah, jika bagian bawah mobil juga sebagai ternyata, bahwa cara mereka tidak akan, dan jika giliran mempengaruhi kendaraan lain saat lampu merah, mobil lain dihentikan setelah selesai giliran kendaraan lain untuk melanjutkan bagian.


Sebuah bus begitu tinggi, lebar 6 meter, sekali mobil itu kecelakaan, bagaimana orang-orang turun? Ini harus menjadi sektor transportasi masyarakat global sistem melarikan diri paling maju dalam hal kebakaran, atau saat kejadian tak terduga, maka secara otomatis akan terbuka, kita mungkin memiliki pesawat terbang untuk melarikan diri ketika memiliki tiup tangga, orang-orang meluncur turun, aku berada di bawah prinsip bahwa, menciptakan sistem melarikan diri, yang merupakan pelarian tercepat.




Palestina per tahun per tiga-dimensi cepat dapat mengurangi 864 ton bahan bakar, mengurangi emisi karbon 2640 ton. bus cepat saat ini kami tiga-dimensi, tahap pertama dari argumen telah berlalu sebelum akhir Agustus, semua aspek teknis dari argumen sudah benar-benar melalui, kita sekarang di Beijing Mentougou, itu Dazao kota ekologis, yang telah direncanakan ke 100 86 kilometer, tahun ini kita harus mulai.


Tulisan ini sebagian adalah hasil translate dari web http://www.umiwi.com/video/detail1541

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.