Menunggu Kehancuran Israel

Kejahatan kemanusiaan yang diakukan Israel hingga detik ini sama sekali belum ada negara manapun yang berani memberi sanksi tegas dan hukuman atas setiap kejahatan-kejahatanya. Kecuali mungkin para pejuang HAMAS dan mereka yang memang peduli dan sadar bahwa Israe memang harus di lawan !. Bahkan dewan Keamanan PBB sekalipun yang memiliki wewenang tertinggi dalam menjaga perdamaian di dunia ini saja hingga detik ini hany masih pandai mengutuk dan mengutuk semata.


Sungguh teramat sangat ironis, sebuah dewan yang oleh seluruh negara diberkan wewenang tertinggi dalam menjaga perdamaian dunia ternyata hanya bisa sebatas mengecam dan mengecam. Sesuatu yang mungkin anak-anak sekolah Dasar juga sudah melakukan hal yang sama yaitu "MENGECAM" kejahatan-kejahatan kemanusiaan yang dilakukan oleh Israel.


"Kemandulan" PBB ini banyak pihak yang mengatakan karena PBB selama ini hanya dijadikan alat oleh mereka negara-negara besar yang memiliki hak Veto. Dan yang utama dan paling utama adalah Negara Amerika Serikat. Ada yang mengatakan walaupun PBB dan seluruh dunia mengcam kejahatan Israel, tapi ketika Amerika serikat tetap diam, maka DIAMLAH PBB. Sungguh ironis bukan ? :(


Namun saya sangat yakin dengan agama yang saya anut bahwa ISRAEL AKAN HANCUR !


Jika dalam agama yang saya anut sudah dinyatakan dengan NYATA bahwa Israel memang akan hancur.


Saya sendiri tidak bisa memastikan kapan waktunya terjadi, mungkin saat tulisan ini sudah menjadi sebuah tulisan sejarah karena mungkin saya sudah meninggal atau kapan saya tidak tahu pasti. Tapi saya akan terus menunggu hancurnya Israel.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.