Kabar Terbaru Cedera Rossi

Buat anda para penggemar Valentio Rossi. Ada kabar terbaru terkait operasi kedua yang dijalani oleh The Doctor. Bagaimana informasi lengkapnya? silahkan baca berita selengkapnya yang saya kutip langsung dari detiksport.com

Florence - Valentino Rossi telah menjalani operasi kedua di kakinya. Proses penyembuhan sendiri disebut sang dokter kini telah berjalan dengan baik.


Rossi mengalami kecelakaan pada sesi latihan bebas MotoGP Italia akhir pekan lalu. Akibatnya tulang rawan di kaki kanannya patah.


Pada hari Senin (7/6/2010) waktu setempat, operasi kedua akhirnya telah dilakukan. Operasi untuk menutup luka di kaki Rossi ini sendiri berjalan pendek.


Dari proses tersebut, Dr Roberto Buzzi selaku kepala dari Centro Traumatologico Ortopedico di Florence, Italia, mengungkapkan optimismenya untuk kesembuhan Rossi.


"Valentino menjalani operasi kecil lagi untuk menutup luka dan kelihatannya bagus. Kami menutupnya dengan 15 jahitan dan penilaian medis kami secara keseluruhan menunjukkan hasil positif," ungkap Buzzi di MCN.


"Kami menggunakan anestesi ringan dan ketika dia bangun kondisinya bagus. Proses pemulihan cedera berjalan baik dan ini memang diharapkan dalam kondisi Valentino," lanjut sang dokter.


Cedera yang sedang mendera Rossi ini merupakan yang terburuk dari karirnya dalam balap motor. Cedera ini juga telah memupus peluang Rossi mempertahankan gelar juara MotoGP.


( krs / mrp )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.