Peluang Besar Untuk Anda yang Ingin Jadi Pengusaha

Buat anda yang mungkin sudah bosan menjadi karyawan, atau mungkin anda ingin tetap menjadi karyawan tapi juga punya usaha sendiri. Mungkin informasi yang akan saya berikan ini bisa menjadi solusi terbaik untuk anda semua.


Mulai hari ini di gedung Mandhala Bakti Wanitatama di jl laksda adi sucipto Yogyakarta di buka Sebuah acara yang sangat luar biasa untuk anda yang ingin menjadi seorang pengusaha. Acara ini diberi nama INFO FRANCHISE EXPO 2010. Di mulai pada hari ini Jum'at tanggal 21 Mei 2010 sampai dengan Hari Minggu Tanggal 23 Mei 2010. Acara ini BUKA MULAI JAM 10.00 W.I.B Sampai JAM 20.00 W.I.B.


Dalam acara ini anda bisa menemukan berbagai macam jenis usaha yang bisa anda pilih sesuai dengan bidang usaha yang anda suka. Anda juga tidak perlu khawatir dengan modal yang besar karena dalam acara ini anda bisa memilih jenis usaha yang bisa anda sesuaikan dengan modal yang anda miliki. Jenis usaha yang ditawarkan dari modal 3,5 Juta Rupiah sampai ratusan Juta rupiah tergantung dengan kemampuan anda.


Dalam acara ini juga di selenggarakan seminar tentang bagaimana memilih dan membangun dunia usaha franchise sehingga anda bisa mendapatkan pengetahuan yang sangat bermanfaat sekali dalam memulai usaha ini.


Di Indonesia ini sebenarnya peluang atau lowongan pekerjaan terbesar adalah menjadi pengusaha. Untuk menjadi pengusaha juga tidak memiliki banyak syarat dibandingkan jika kita melamar pekerjaan yang pasti dibutuhkan banyak syarat dari pendidikan yang tinggi, nilai yang bagus, pengalaman kerja, loyalitas, disiplin dan masih banyak lagi syaratnya.


Namun berbeda ketika kita ingin menjadi pengusaha, modal kita yang paling besar adalah, TEKAD, SEMANGAT, KERJA KERAS, dan tentunya belajar dan terus mau belajar dari pengalaman baik pengalaman diri sendiri dan juga pengalaman orang lain. Jangan bicara bahwa kendala utama untuk menjadi pengusaha adalah UANG. Sejarah mencatat bahwa banyak sekali orang-orang yang membangun bisnis mereka diawali dari modal besar tapi bangkrut. Tapi tidak sedikit kisah para pengusaha-pengusaha sukses yang memulai Usaha mereka JUSTRU TANPA MODAL uang sendiri.


Jika kita ingin sukses dan berhasl dalam membangun sebuah usaha, JANGAN IKUTI CARA ORANG-ORANG GAGAL, TAPI IKUTILAH CARA DAN KERJA KERAS SERTA USAHA DARI PENGUSAHA-PENGUSAHA SUKSES.



Selamat mencoba .........

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.