Persiapan dan Jelang Barcelona vs Inter dan dan Lyon vs Bayern

Daripada Stress mikirin Politik yang makin bikin pusing dan nasib Pelajar yang stress dan bahkan bunuh diri karena ga lulus UN, mending ngomongin Bola aja yang dijamin lebih Asoy Geboy :D ckckck


Anda Penggila Bola ? Khususnya Liga Champions? Jangan sampai lewatkan pertandingan yang akan merebutkan posisi masuk Ke Final dan selanjutnya merebut Posisi Klub Terbaik di Eropa melalui Liga paling spectakuler ini :) . Banyak orang pasti memiliki prediksi sendiri-sendiri dalam pertandingan pekan ini. Di bawah ini saya kutip dari detiksport.com prediksi dan Jelang antara ke empat klub besar yang akan berlaga pada pekan ini, yaitu Persiapan dan Jelang Barcelona vs Inter dan Persiapan dan Jelang Lyon vs Bayern.


Persiapan dan Jelang Barcelona vs Inter

Milan - Jauh-jauh hari kubu Barcelona sudah meminta fansnya untuk menggelorakan Nou Camp dan memberi intimidasi buat Inter Milan. Menanggapi 'ancaman' tersebut, Nerazzurrimenyatakan siap menghadapi.


Perjuangan berat harus dilalui Barcelona jika ingin lolos ke final Liga Champions. Kekalahan 1-3 pada leg pertama yang digelar di Giuseppe Meazza tengah pekan kemarin membuat kemenangan menjadi harga mati.


Tapi menang saja tak akan cukup mengantar The Catalans melaju ke Santiago Bernabeu, venue di mana laga finak bakal digelar. Mereka butuh minimal kemenangan berselisih dua gol dengan catatan Inter tak membuat lebih dari satu gol.


Menyadari tuga berat yang menanti, kubu Barcelona sejak akhir pekan lalu mulai meminta fansnya untuk menjadikan Nou Camp neraka buat Inter. Suporter fanatik Barca diharapkan memenuhi stadion berkapasitas 98.772 penonton itu dan menggelorakannya dengan yel-yel pembangkit semangat.


"Nou Camp will akan sangat panas tapi kami sudah terbiasa dengan hal itu. Mereka terlihat sangat termotivasi, tapi kami juga begitu dan itu kondisi yang normal," sahut bos besar Inter, Massimo Moratti.


"Tak diragukan lagi kalau itu akan menjadi pertandingan yang menarik dan mereka terlihat sangat agresif. Tapi ini adalah kesempatan besar buat kami dan pemain kami, mereka tahu apa yang diharapkan. Mereka sada itu semua, begitu juga fans kami," lanjut taipan minyak itu di Football Italia.


Dilanjutkan Morratti, Nou Camp tak dipungkiri juga akan memberi tekanan pada wasit Frank De Bleeckere yang bertugas dalam laga tersebut. Namun sebagaimana dia meyakini Jose Mourihno akan bisa keluar dari tekanan, Moratti sepenuhnya percaya pada sang pengadil


"Publik Spanyol akan memberi tekanan pada wasit. Tapi Bleeckere wasit yang bagus. Dia wasit berpengalaman dan kamin yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan baik."



"Mereka (fans) akan menyerang Jose Mourinho, tapi dia sangat profesional dan tak akan membiarkan lawan memenangi pertandingan," pungkas Moratti.
( din / din )




Persiapan dan Jelang Lyon vs Bayern




Lyon - Mempertahankan keunggulan 1-0 dalam lawatan ke Olympique Lyon dipastikan jadi pekerjaan sulit buat Bayern Munich. Apalagi Die Rotten kini diterpa krisis pemain bertahan.

Hingga sehari sebelum laga leg kedua babak semifinal Liga Champions menghadapi Lyon, Louis van Gaal belum bisa memastikan kepulihan bek-beknya. Saat ini tercatat ada Martin Demichelis, Daniel Van Buyten dan Diego Contento yang masih harus menjalani pemulihan.


Upaya Bayern mempertahankan keunggulan satu gol di paru pertama makin sulit karena mereka dipastikan tak akan diperkuat Anatoliy Tymoshchuk, yang bahkan tak ikut terbang ke Prancis.


Meski dihadapkan pada masalah yang memusingkan dan jelas-jelas membahayakan peluang lolos ke final, Van Gaal mencoba bersikap tenang.


"Saya datang ke sini dengan 17 pemain dan saya cuma bisa menurunkan 11 orang. Jadi jika saya kehilangan tiga lainnya, saya masih punya 14 pemain yang bisa diturunkan," seru Van Gaal dalam konferensi pers jelang pertandingan.


Kehilangan tiga pemain belakang pastinya sangat disesali pria asal Belanda itu, meski coba ditutupi Van Gaal dengan bersikap kalem. Soalnya Bayern kini tercatat sebagai tim dengan rekor pertahanan terburuk dengan total sudah kemasukan 13 kali.


Demi mensiasati kondisi pertahanannya yang rawan, Van Gaal memastikan kalau Bayern akan tampil menyerang dalam laga yang akan disiarkan langsung di RCTI pada Rabu (28/4/2010) dinihari WIB tersebut.



"Kami bukan tipe tim yang cuma bertujuan menghindari kebobolan saat masuk ke dalam lapangan. Saya tak pernah memerintahkan pemain saya melakukan itu sejak awal musim dan saya juga tak akan melakukannya besok," tegas mantan pelatih Ajax Amsterdam, Barcelona dan timnas Belanda itu seperti dikutip dari Reuters.
( din / din )


Sumber: DetikSport.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.