Ini Dia Gamer Terbaik Indonesia versi Alienware



Pagi-pagi baca DetikiNEt.com ada berita menarik untuk pecinta Game di seluruh Indonesia, ada informasi bagus nich buat memotivasi diri anda untuk terus berjuang memajukan Games Indonesia. Mungkin untuk lebih detailnya silahkan baca informasi berikut ini yang aku kutip dari DetikInet.com.

Jakarta-. Dell Indonesia telah mengumumkan pemenang turnamen Alienware yang digelar 8 Desember 2009 - 10 Januari 2010 lalu. Pemenangnya adalah tim bernama Digi Ultimate yang berasal dari kota kembang Bandung.

Para pemenang tersebut selanjutnya akan menggunakan nama Alienware Digi Ultimate saat mewakili Indonesia di kompetisi internasional. Sebagai pemenag, masing-masing anggota tim akan mendapatkan satu unit Alienware M17x dari Dell Indonesia.


"Kita akan menunjukan kepada dunia, bahwa tim Indonesia mampu berkompetisi di level internasional," ujar Benny, salah satu anggota tim, saat penyerahan hadiah di kantor Dell, Selasa (9/2/2010).


Kemenangan mereka bukan serta-merta datang dari langit, tim ini memang dikenal tangguh dalam turnamen Defense of The Ancient (DoTA). Bahkan, tiga anggotanya pernah berprestasi di ajang World Cyber Games Indonesia pada tahun 2009. Dalam waktu dekat ini Tim Alienware Digi Ultimate akan mengikuti sebuah turnamen online DoTA internasional bernama Kode 5..


Willy Hendra Judo, Marketing Manager Bisnis Consumer Dell Indonesia mengatakan bahwa Dell Indonesia akan memberikan full sponsorship kepada tim pemenang. Sponsorship ini diberikan untuk mengikuti kompetisi game berskala nasional dan internasional. "Sekarang kami sedang mendata kompetisi game yang ada tahun ini. Kami pasti akan ikut sertakan mereka," paparnya.


Siapa anggota tim Alienware Digi Ultimate itu? Berikut adalah nama-namanya:



* Bennendictus Benny alias Scherzoso
* Doddie Affandie alias wAR
* Yogi Herawan alias Horror
* Aldean Tegar alias LucH
* Brando Oloan alias Easy
* Fajar Maulana alias benclung

( fw / wsh )


Maju terus Pemuda Indonesia :)


Sumber : DetikineT.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.