"Kondom" Laris Manis di Tahun Baru Dan Valentine ?

Tahun baru 2009 sudah kita lalui dan banyak orang merayakan dengan cara mereka sendiri-sendiri. Beberapa dari kita ada yang mungkin hanya ngumpul sama keluarga dirumah sambil makan malam, keluar kota sambil liburan, nonton konser musik sambil menunggu pesta kembang api, atau mungkin seperti aku yang justru memilih jadi tukang parkir sekaligus reuni berkumpul dengan teman-teman pedagang kaki lima dan sedikit pesta kecil dengan bakar-bakar ayam.


Tapi disudut yang lain ada yang berbeda yang dilakukan oleh beberapa kelompok remaja yang mungkin sudah tergila-gila dengan kehidupan sex bebas. Kelompok remaja dan mungkin beberapa kalangan yang lain yang menganggap sex buat mereka adalah sebuah hal yang memang pantas untuk dinikmati tanpa harus melihat aturan-aturan hukum maupun norma yang berlaku kapan sepantasnya mereka melakukan hubungan sex. Kelompok ini biasanya menunggu moment Tahun baru dan Valentine untuk melakukan semacam ritual rutin yang mereka lakukan dengan melakukan hubungan sex bebas dengan pasangan-pasangan mereka disaat malam tahun baru dan Valentine.


Dan ternyata dari beberapa pemberitaan dimedia membuktikan bahwa dengan banyaknya pasangan yang melakukan hubungan sex bebas pada setiap moment tahun baru dan valentine menyebabkan pesanan kondom meningkat tajam bahkan hingga tiga kalilipat dibandingkan dengan hari-hari biasa.


Selain kondom yang laku tajam pada malam tahun baru dan Valentine, Hotel dan penginapan kelihatanya juga ikut mengalami peningkatan tajam dibandingkan dengan hari-hari biasanya.


Melihat budaya sex bebas yang begitu semakin parah dinegeri ini kadang aku sering merenung, begitu mudah kah mereka melakukan sebuah larangan yang seharusnya harus dijaga? Begitu mudahkah mereka melakukan perbuatan sex bebas itu?


Marilah jaga keluarga dan teman-teman kita untuk tidak melakukan peruatan yang menurutku masih sakral untuk dilanggar ini.


Sebentar lagi sudah mendekatitanggal 14 Februari, Apakah itu artinya kondom di tanggal hari Valentine ini juga benar-benar akan meningkat ?



Semoga saja yang beli hanya orang-orang yang berhak membeli saja dan bukanya anak-a remaja yang hanya mengejar kenikmatan saja.



Semoga :)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.