Belajar Jadi Anak Rajin

Sebelumnya mohon maaf buat yang memberi aku PR, aku jujur saja paling malas mengerjakan PR kenapa? aku sejak SD sudah sering bertanya kepada ibu guru dan bapak guruku saat diberi PR, dan ini mungkin sebuah pertanyaan anak kecil yang dianggap termat bodoh. Saat aku mendapatkan PR aku selalu bertanya, "Kenapa sich Ibu/Pak guru memberikan tugas dalam bentuk pertanyaan yang sebenarnya SUDAH ada jawabanya?".


Tapi PR yang diberikan oleh Teh Anny, Penyuuuuuuuu, Rizqy juga yang lain sedikit berbeda, PR ini juga menurutku mempunyai makna tersendiri untuk sebuah ikatan sesama dblogger. PR ini sekalian aku gabungkan dengan yang pertanyaan tentang "Simbok" (Ibu).


1. THE AGE OF NEXT BIRTHDAY


24.jpg 1112 angka keramat bagiku, itulah hari dimana aku memulai hidup. Aku merasa usiaku sudah semakin tua tapi saat aku berkumpul dengan anak-anak ABG aku merasa jauh lebih muda dari mereka, dan saat berkumpul dengan orang-orang yang lebih dewasa aku dianggap sudah pantas berkeluarga seperti mereka. Weleh...STOP..


2.THE PLACE I WOULD LIKE TO VISIT


berangkat-haji.jpg Dipertengahan tahun 2006 yang lalu saya berempat dengan teman kerjaku sudah bermimpi dan berniat untuk berangkat haji, Tapi sayang proyek BESAR kita berempat ternyata GAGAL karena PENIPUAN, Pelaku dipenjara dan mulai saat itu aku masih terus berharap dan berharap untuk ketempat SUCI ini. aku selalu berdo'a.


3. MY FAVOURITE PLACE


aku.JPG Disini diatas kontrakanku sering kita habiskan untuk melihat yogya dari atas danmelihat sunset disore hari. Sesekali godainkontrakan sebelah yang ternyata sering melkukan hal yang sama diatas kontrakan mereka, Hahaha ..lumayan menyenangkan untuk anak-anak muda sepertiku :)


4. MY FAVOURITE FOOD



kepiting-bakar1.jpg ayam-bakar-kecap-2.JPG Sebenarnya makanan disamping sudah terlalu mewah untukku. Karena biasanya makanan sehari-hariku (kalau dikontrakan) cukup Sayur beli sayur 500, pindang 1000, tempe 3 1000, kerupuk 2 (500) total cuman Rp 3000, hehemm.........

5. NICKNAME I HAD



ar1.jpg

6. BAD HABIT



baca-koran-copy.jpg

Mungkin itu saja dulu yah ... mohon maaf karena mengerjakanya tidak lengkap dan mungkin sebaiknya aku meneruskan tentang "Simbok" (Mommy).


How old is your Mother?


64 tahun Simbok terlahir dan berjuta kebaikan tlah "Simbok" berikan untuk ke 10 anaknya termasuk aku (satu meninggal)


What do you call your Mother?


"Simbok". Panggilan kami anak-anak kampung tempoe doeloe. :)


Do you love your Mother?


Semua aku pikir memberi jawaban yang sama "Simbok" I LOVE U FOREVER ...


Your Mother is


Aku hanya ingin mengucapkan "Simboku" adalah seorang perempuan yang begitu mulya dimataku, setiap kata dan doa adalah mewakili restu TUHAN melalui tulisan ini aku ingin mengulangi puisiku untukmu yang tlah lalu


Simbok
Terima kasih kau telah melahirkanku
Terima kasih kau tlah membesarkanku
Terima kasih kau tlah mendidiku ..


Terima kasih atas doa-doa mustajabmu
Terima kasih atas Kasih dan sayangmu.
Terima kasih atas semua bimbinganmu
Terima kasih atas kesabaranmu membesarkanku .
Simbok . I LOVE U ..
Semoga kau Bangga Punya Anak Sedahsyat aku Hehehe


Selesai sudah PR yang telah aku kerjakan hari ini. Semoga ini bisa membuatku lebih rajin lagi mengerjakan PR dari kawan2 saudara dblogger yang lain.

NB: Jangan memberikan PR untukku terkait Kenapa Harus blogdetik? Karena aku sudah mengerjakan terlebih dahulu PR tersebut.

"Mari Jalin Persaudaraan dan kekeluargaan sesama dblogger"







Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.